Wednesday 27 January 2016

CHAPTER 13 AKHIRNYA UPDATENIH GAN... MAAF PASTI LAMA BANGET NUNGGUINNYA YA






Setelah pulang sekolah tadi, kini Naruto dan Hinata sedang bertarung kenikmatan diapartemen Hinata. Sampai suara desahan Hinata memecahkan kamar yang hening"Ahhh Naruto-kun.. itu menusuk-nusuk sangat dalam disana" racau Hinata menaik turunkan pinggulnya"Ahh itu... aku... ak.. aku" ucap Naruto menahan kenikmataan saat Hinata menaik turunkan pinggulnya, Penis Naruto pun naik turun"Tak apa Naruto-kun keluarkan didalam.
Penuhi rahimku sayang aku ingin mengandung anakmu Naruto-kun.." jelas Hinata dipuncak kenikmataan yang menggairahkan"Keluarrrrr....""Ahhhhhhh.... itu memenuhiku.. aku akan Hamil" ucap bareng keduanya
★Beberapa menit kemudianSetelah itu kini Naruto dan Hinatapun tidur dengan posisi saling memeluk, sudah 5 jam mereka bertarung. Tak hanya diranjang namun juga dikamar mandi,sofa,lantai,dapur,meja,dan tempat lainnya
(*¯︶¯*)█♜TAK AKAN KUULANGI/ZONA HAREM ?♜█
♞Author~KLR
♞Disclaimer~Masashi Kishimoto
♞Rated~M
♞Gendre~Romance,Drama,Harem,School,Any More
♞♘Warning~OOC,ETC,TYPOO,LEMON,RAPE♘
♞♞♘CHAPTER 13 PART 1♘
♞♜◆LIKE RIGHT NOW READERS◆♜
"Hoaaammmmm" Suara yang biasa terdengar saat bangun tidurGadis cantik yang baru bangun tidur tadi kini sedang berjalan menuju kamar mandiDari jalannya yang gontai dan kadang sesekali hampir jatuh, menyatakan bahwa rasa kantuk masih ada namun mau dikata apa lagiDari pada tidur dikasur lebih baik ia jalan-jalan. Ya karna ini hari libur, ia pun sudah mencatat tempat dan kegiatan yang akan ia kunjungi dan lakukan-- ---"Ummm Naruto-kun sedang apa ya ??" Tanyanyakepada dirinya didalam kaca kamar mandi. Kini ia sedang memerhatikan Tubuh telanjangnya dari kaca
★Shizuka POVA
ku kini sedang menatap tubuh telanjangku, setelah memikirkan Naruto-kun. Entah kenapa aku.. jadi aneh"Naruto-kun kenapa kau memilih si mata besar itu ?" Shizuka bertanya kesal pada kaca"Kau lihat lah tubuhku ini, sempurna bukan. Dadaku besar,pinggang ramping,bokong mengoda,dan bagian bawahku yang perawan tanpa bulu. Lakukanlah sesukamu Naruto-kun" Ucapku kedepan kaca sambil merentangkan tangan ke samping"Aku selalu memikirkanmu Naruto-kun, bahka aku sudah menyiapkan nama anak yang bagus jika kita menikah dan mempunyai anak nanti" Shizuka menghayal sebentar lalu melanjutkan uneknya"Tapi kau diambil wanita bermata besar itu, aku iri padanya. Apa yang ia lakukan sampai bisa mendapatkanmu Naruto-kun ku" Terlihat Shizuka menggempalkan sebelah tangannya. Tampak Kesal"Apa ia melakukan itu dengan Naruto-kun lalu meminta tanggung jawab Naruto-kun... Dasar wanita mesum""Kau pikir hanya kau yang bisa ? Aku juga bisa.." tanyanya dalam kamar mandi yang hanya ada iaseorang
★Normal POV
"Aku... mau.... menjadikan.... mu... sebagai... istriku..... Hinata.... Sayang..." eja Naruto membaca tulisan ya ditulis Hinata secara sambung, Ya supaya susah dibaca Naruto"Aku menerima lamaranmu Naruto-kun..." balas Hinata diakhiri senyuman manis"Ehhhhhh.........." Kaget NarutoTBC ??MAAF NIH PENDEK BANGET, SENGAJA YA BESOK DILANJUTIN TENANGMAAF JUGA YA UDAH LAMA GK POST HAHAHAHHAHA. ADMINYA MUDIK DULUKARNA LAMA GL BIKIN FF, PAST BIKIN JADI LAMA MUNCUL INAPIRASINYA NIH HELEH...TAPI TENANG MULAI BESOK FP AKAN MULAI BEKERJA SEPERTI BIASATERIMA KASIH SUDAH MENUNGGU LANJUTAN CHAPTER DI FP INITERIMA KASIH BANYAK READERS


No comments:

Post a Comment

- Copyright © NHFF - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -